Looking For Anything Specific?

ads header

Rapat kerja Forum Serikat Pekerja Se Aop

Bapor lem,31/10/2016.Rapat kerja Forum Serikat Pekerja se Astra Otopart (FORUM SP AOP)  yang diadakan di Hotel Siliwangi jln.Mgr.Sugijopranoto.S.J No 61 Semarang Jawa Tengah ini direncanakan selama 2 hari yaitu tgl 31 Oktober 2016 s/ d 01 November 2016.
±16 Pengurus Unit Kerja di bawah naungan Astra Otopart yang menjadi pesertanya.

Rapat kerja yang mengambil thema Terus berkarya,sejahtera bersama membicarakan upah buruh secara global dan mikro tentunya di lingkungan Astra Otopart agar sejahtera bersama.

Tampak hadir Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronok dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F SP LEM SPSI ) Bung Ir.Arief Minardi yang menjadi pembicara bersama Bung Iswan Abdullah vice Presiden FSPMI dalam acara Rapat Kerja Forum Serikat Pekerja seAstra Otopart.

Dalam penyampian materi yang dimoderatori oleh Bung Jajuli dari AAIJ ketua umum menyampikan bahwa "Buruh sebagi pilar utama ekonomi bersama Pengusaha dimana Serikat Buruh yang mempunyai posisi,peran dan tujuan yang sangat strategis untuk bisa mewujudkan kesejahteraan bersama.
Adapun Fungsi dari Serikat Pekerja itu sendiri adalah sebagai sarana penyelesaian antara buruh dan buruh versus pengusaha dan juga menjadi penampung,pengumpul,perumus,Articulator,komunikator dan aspirator hak-hak buruh karena jangkauannya yang sangat luas dengan pengetahuan yang memadahi" Tandas ketua Umum dalam penyampaian materinya.

0 comments:

Posting Komentar