Looking For Anything Specific?

ads header

Bapor Lem Karawang Akan Jambore Bapor Lem ke-2


Bapor Lem, Bapor Lem Karawang dalam waktu dekat ini akan mengadakan Jambore Bapor Lem ke 2, kegiatan tersebut akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 05 s/d 06 November 2016, yang berlokasi di Karang Kitri, Bekasi, yang d ikuti oleh anggota Bapor Lem yang ada kabupaten karawang.

Adapun tema Jambore Bapor Lem ke 2 adalah  “Satukan Tekad Menuju BAPOR LEM KARAWANG yang Makin SOLID, Lebih HANDAL dan BERMARTABAT “.

Dengan diadakan Jambore Bapor Lem ke 2 menurut Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Bpk Agus jaenal SH. “Jambore sebagai konsolidasi serta ajang silaturahim anggota Bapor Lem Karawang dengan perangkat, serta memupuk kebersamaan, kedisiplinan termasuk kepemimpinan agar jiwa patriot bisa menjadi kader yang baik, bapor yang memimpin dan dipimpin, berharap kedepannya Bapor Lem juga bisa mengadvokasi diri sendiri dan mampu mengadvokasi orang lain, karena secara keilmuan anggota Bapor Lem telah mendapatkan baik secara fisik maupun SDM. 

Selain itu juga ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang berharap banyak kepada anggota Bapor Lem untuk terus berkreatif, inovatif serta inisiatif agar kedepannya Bapor Lem khususnya Karawang menjadi pemimpin ditingkat nasional.

Sampai saat ini untuk panitia jambore Jambore Bapor Lem ke 2 Karawang belum bisa diminta informasi dikarenakan kesibukan untuk kesuksesan acara tersebut diatas, yang pasti Jambore Bapor Lem ke 2 Karawang berbeda dengan jambore sebelumnya yg diadakan tahun yang lalu. (Dny)

Sumber : wp.me/p7x3gC-4

0 comments:

Posting Komentar