Looking For Anything Specific?

ads header

RAPAT KERJA UNIT PIMPINAN UNIT KERJA NOK FREUDENBERG BATAM (NFB)

Syaeful Badri Sofyan dalam sambutan pembekalan ke PUK PT NOK FREUDENBERG BATAM 

Buruh, Bertempat di OS STYLE HOTEL Sagulung Kota Batam Pimpinan Unit Kerja (PUK) PT.NOK FREUDENBERG BATAM (NFB) melaksanakan Rapat Kerja Unit (RAKERNIT) untuk kinerja PUK tiga tahun yang akan datang, Sabtu 15/6/2024.


Ketua pelaksana Candra Halim Manurung mengatakan keterbatasan dalam pengelolaan pelaksanaan Rapat Unit Kerja masih banyak kekurangan baik dalam pemilihan tempat maupun pemilihan tema serta hari, jika dalam pelaksanaannya nanti kurang berkenan mohon untuk di maafkan.


Rapat Kerja Unit yang mengambil Thema "Solidaritas tanpa Batas Menyatukan langkah demi kesejahteraan Bersama" bertujuan untuk menciptakan kekompakan dalam berorganisasi terutama serikat pekerja didalam perusahaan karena dengan Solidaritas dan kekompakan maka akan tercipta yang namanya kesejahteraan bersama bisa dirasakan.


Dalam sambutannya Marga Surya sastra DPC KOTA Batam menyampaikan pesan singkat untuk PUK PT NOK FREUDENBERG agar lebih aktif lagi melakukan konsolidasi untuk meningkatkan Solidaritas seperti yang di bawakan oleh panitia dalam Thema kali ini.


dengan terus melakukan konsolidasi maka akan tercipta pemahaman di semua tingkatan dan masing masing personil sampai ke anggota akan memahami pentingnya dalam melakukan kegiatan organisasi agar terciptanya kesejahteraan bersama.

Mega surya sastra DPC Kota Batam

Saiful Badri Sofyan menegaskan tema yang di usung Komplit sudah, tema yang di bawa oleh panitia, tinggal Korlap dan anggota yang harus menjiwainya, tinggal meminum racikan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. seperti tukang jamu orang Jawa (maaf) kalau sudah kumplit tinggal mewujudkan dan mengaplikasikan dalam penjiwaan dalam pelaksanaan mensejahteraan anggota.

Peserta Rakernit PUK PT NOK PREUDENBERG BATAM 

Pembekalan begitu pentingnya untuk semua individu dalam memahami bahwa berorganisasi dalam lingkungan pekerja itu penting karena dengan adanya perwakilan yang mewakili Anggota dalam perundingan maka akan terciptanya kesejahteraan khususnya untuk anggota karena mereka yang berunding untuk kepentingan kesejahteraan anggotanya. saling menjaga hubungan Industrial yang harmonis seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya F SP LEM SPSI bahwa kita semua menjunjung tinggi hubungan Industrial yang harmonis untuk terciptanya kesejahteraan bersama. (leo)

1 comments:

  1. Maaf ya rekan2 gak bisa hadir,saya dukung terus kok untuk hasil kerja unit yg diputuskan.

    BalasHapus