Looking For Anything Specific?

ads header

Musnik PUK SP LEM SPSI PT. EBARA Indonesia, Terpilih Ketua PUK Baru


Agenda Musnik PUK SP LEM SPSI PT EBARA Indonesia di Kota Depok Jawa Barat, pada Sabtu, (22/06/2024).


Depok, MEDIA LEM - PUK SP LEM SPSI PT. EBARA Indonesia menggelar Musnik dengan mengambil tema " Dengan Musyawarah Unit Kerja PUK SP LEM SPSI PT  EBARA Indonesia kita tingkatkan kesadaran untuk melakukan estafet perjuangan organisasi " pada Sabtu, (22/06/2024) di lingkungan Perusahaan PT. EBARA Indonesia dengan dihadiri oleh peserta dan Undangan, diantaranya Jayadi Ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Depok, dan Muhamad Sidarta Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat, serta Dewi Anggraeni management PT EBARA Indonesia. Hadir juga Wahyu dari APINDO Kota Depok dalam Musnik PUK SP LEM SPSI PT EBARA Indonesia. Dalam rangkaian acara Musnik terpilih Saudara Muttaqin sebagai Ketua Terpilih periode 2024 - 2027 yang sudah dilakukan pemilihan ketua secara langsung pada tanggal 21 Juni 2024 lalu.

Agenda berlangsung hikmat dari awal opening dengan menyampaikan lagu Indonesia Raya, Mars FSP LEM SPSI, dan Pembacaan Panca Prasetya, Laporan Ketua Panitia, dan Sambutan -sambutan. Namun Rohman selaku Ketua PUK tidak dapat hadir karena sakit, sambutan selanjutnya oleh Ketua APINDO Kota Depok. Dalam sambutannya Wahyu Isnaeni mengapresiasi atas terselenggaranya Musnik dengan lancar.

Sambutan Wahyu selaku APINDO Kota Depok dalam agenda Musnik PT. EBARA Indonesia Sabtu, (22/06/2024).

" Organisasi harus punya kontribusi terhadap fungsi dan aspirasi dari buruh yang menjadi anggotanya, dengan sarana komunikasi dengan steak holder baik ditingkat perusahaan yaitu Pekerja dan Pengusaha, jika tidak selesai d tingkat bawah, naik ke perangkat atas dan mencari win win solution." tutur Wahyu dalam sambutannya.

Management PT. EBARA Indonesia memberikan sambutan dalam agenda Musnik dengan harapan bisa bermitra dengan perusahaan untuk mendorong kemajuan perusahaan dan meningkatkan Kesejahteraan karyawan.

Dewi Anggraeni memberikan sambutan pada Musnik PT. EBARA Indonesia mewakili Management pada Sabtu, (22/06/2024)



"Selamat kepada Bapak Mutakin selaku Ketua terpilih semoga bisa bermitra dengan perusahaan dan harapan bisa bermitra dengan baik dan harmonis untuk mendorong kemajuan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan Karyawan." disampaikan Dewi Anggraeni dalam sambutannya.

" Terimakasih untuk pengurus sebelumnya dan mohon maaf apabila dalam berkomunikasi selama ini ada hal yang kurang berkenan " Tutup Dewi.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Muhammad Sidarta selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat yang menjelaskan bahwa Musnik sifatnya adalah mandatori artinya wajib dilaksanakan satu kali dalam satu periode kepengurusan di tingkat unit kerja / Perusahaan.

Muhammad Sidarta selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat memberikan sambutan pada Musnik PT EBARA Indonesia pada Sabtu, (22/06/2024).


" Jadikanlah Musnik ini sebagai ajang silaturahmi, dan ajang konsolidasi membangun kesolidan anggota, juga jadikan Musnik sebagai ajang untuk mempertanggung jawabkan pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan PUK, serta sebagai ajang memilih ketua dan kepengurusan Baru dengan menjalankan program kerja amanah Musnik." Jelas Sidarta.

" Saya menganggap PUK sebagai anak anak dan perusahaan seperti menantu, dan kalo anak dan menantu sudah bahagia, maka saya selaku mertua sudah cukup senang." lanjut sidarta dalam sambutannya.

Agenda pembukaan Musnik berlangsung lancar dan rencana akan dilanjutkan dengan sidang paripurna untuk menyelesaikan rangkaian acara Musyawarah Unit Kerja PUK SP LEM SPSI PT. EBARA Indonesia, hingga berita di release agenda Musnik masih berlangsung. [ERK].



1 comments:

  1. Selamat dan sukses PUK Ebara semoga semakin solid

    BalasHapus