PENETAPAN KENAIKAN NILAI UPAH KARAWANG AKAN DITETAPKAN BUPATI - DIKAWAL MASA AKSI BURUH KBPP

Penyampaian hasil pertemuan dengan Bupati Ter Cellica Nurachadiana tentang kenaikan upah

KARAWANG, MEDIA LEM - Massa Aksi Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) tetap bertahan hingga tengah malam menunggu kepastian kenaikan upah yang dibahas dengan Bupati Karawang, Selasa (23/11/2021).

"Tadi kita sudah berunding ya dengan Ibu Bupati ya, lumayan cukup alot tadi. Yang pertama untuk masalah UMK ya, kita untuk kesepahaman sudah kita melakukan satu kesepahaman bahwa kita tetap untuk Karawang itu akan melakukan kenaikan dari Ibu Bupati," demikian kata  Anggota Tim Depekab dari Serikat Pekerja, Abas Purnama, SE, diatas mobil komando. 

Lanjut dia, cuma untuk angkanya ya tadi kita masih alot di angka keinginan kita tetap tinggi tapi dari Ibu Bupati belum bisa memberikan angka yang tinggi. 

"Jadi kita kita masih ada selisihnya lumayan cukup jauh. Dan rencananya besok akan diteruskan perundingan," imbuhnya.

Sambung dia, ya tadi karena sudah malam. Teringat rekan-rekan di sini juga menunggu,  sudah kelelahan ya malam, jadi kita putuskan untuk perundingan itu kita besok. 

"Besok jam 1 di Pemda. Jadi tinggal kita menentukan angka untuk rekomendasi UMK tahun 2022. Jadi saya harapkan, itu hasil yang tadi kita lakukan perundingan," tutup Abas Purnama, SE yang juga menjabat sebagai Ketua FSP LEM SPSI Karawang ini.

Seusai mendengarkan penjelasan Tim Perunding KBPP,  massa kemudian membubarkan diri dengan tertib. Direncanakan, siang nanti (hari ini), massa KBPP Karawang akan kembali melakukan aksi di depan kantor bupati.(rsy fr Ari).

No comments:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive