Tiga Unit kendaraan Operasional sekaligus Mobil Komando Untuk F SP LEM SPSI BATAM

Kendaraan Operasional Organisasi F SP LEM SPSI Batam

Buruh LEM,Berdasrkan Analisa Kebutuhan Organisasi, bahwasanya untuk mobilitas yang cepat dan juga tepat pastinya membutuhkan kendaraan Operasional.
begitu juga dengan Organisasi Buruh F SP LEM SPSI yang ada di BATAM, mereka mengumpulkan dana untuk pengadaan kendaraan Operasional. yang bertujuan agar organisasi bisa berjalan jika memang akan ada konsolidasi dengan jarak tempuh yang lumayan jauh ataupun Jauh.

Selama ini mereka baru sewa jika ada konsolidasi dengan anggota yang jarak tempuhnya lumayan jauh, selain itu juga belum menerapkan disiplin COS sesuai dengan AD ART FSP LEM SPSI. 
Pasca Musda F SP LEM SPSI Kepulauan Riau alhamdulillah Disiplin COS mereka terapkan pasca penyatuan organisasi Buruh yang besar di BATAM.

Salah satu anak perusahaan dari McDermott Incorporated. PT.McDermott Indonesia (PTMI) McDermott Internasional Incorporated yang bergerak dibidang usaha besar, Jasa konstruksi lepas pantai di bawah J.Ray McDermott, perusahaan penyedia jasa kontruksi lepas pantai terkemuka untuk industri minyak dan gas. Sistem pembangkit listrik di bawah Babcock dan Wilcock dan anak perusahaanya yang menyediakan peralatan, sistem, dan jasa untuk pembangkit tenaga uap dan listrik di seluruh dunia contohnya.Pimpinan Unit Kerja (PUK SP LEM SPSI) pengadaan Mobil Operasional sekaligus bisa dijadikan Mobil Komando jika aksi menyerukan aspirasi di muka umum.

"Alhamdulillah Kami sudah terbeli 3 Unit Mobil Force Rangger utuk di jadikan sebagai kendaraan Operasional organisasi.
satu untuk PUK PT MC Dermott ,satu untuk DPC dan Untuk DPD Batam, Karena selama ini masih sewa atau dengan menggunakan kendaraan pribadi pengurus jika ada kegiatan pertemuan konsolidasi dan sebagainya," Kata Saeful Badri salah satu perwakilan DPP dari Batam melalui telepon,Rabu 13/05/2020.

Pengadaan Unit kendaraan Operasional organisasi semua dari Cos yang di terima oleh masing-masing perangkat, untuk PUK pengadaannya Cash sedangkan untuk DPC dan DPD masing mengangsur.
semangat untuk perubahan yang lebih baik mereka tunjukkan dimana semua itu untuk kemaslahatan Hajat orang banyak.

semoga mejadikan suport yang terus di tingkatkan agar program-program masing-masing perangkat bisa berjalan lancar tidak terkendala dengan jarak dan juga waktu.(obn)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive