DPC Utara : Berbagi di Bulan Suci dan di Tengah Pandemi


Buruh LEM, Wabah Pademi Covid-19 sudah memasuki tahapan ke krisis dunia usaha, dimana ini bisa menjadikan kebutuhan primer para pekerja menjadi penurunan, yang disebabkan penurunan order luar biasa signifikan di perusahaan perusahaan yang ada di Indonesia.

Menyikapi Situasi dan kondisi ini pastinya semuanya harus saling bahu membahu untuk bisa tetep survive agar semua bisa mencapai kesejahteraan bersama.

Didasari dari kondisi tersebut Bidang Sosial dan Kesejahteraan DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara mengadakan Baksos dimana ini adalah salah satu program kerja DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara.

Baksos yang biasanya untuk Warga sekitar berbarengan dengan Bulan suci Ramadhan, akan tetapi ditengah Wabah Pademi Covid-19 yang dirasakan oleh semua Perusahaan di Indonesia tak terkecuali di Jakarta Utara, yang di naungi oleh FSPLEM SPSI Jakarta Utara.

Sebagai bentuk empati kepada anggota yang terdampak paling besar di karenakan wabah ini, DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara mengalihkan program kerja Baksos nya kepada anggota yang paling terdampak akibat Covid-19 ini kurang lebih ada 1,2 Ton beras yang akan DPC F SP LEM SPSI Jakarta Utara salurkan kepada anggotanya di Jakarta Utara dengan melihat terbanyak terdampak karena Covid-19 ini.

"Sebagai bentuk empati kami dari DPC F SP LEM SPSI Jakut kepada anggota yang terdampak akibat Covid-19, kurang lebih ada 1, 2 ton beras akan di salurkan ke Anggota yang terdampak banyak dengan Covid-19 ini,  " kata Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan  Usman saat di hubungi media fsplemspsi.or.id.

Penyerahan sudah dimulai Rabu 6/5/2020,  semua Team bergerak menyalurkan bantuan dengan mendatangi langsung ke PUK yang terdampak.(obn)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive