Cara Unik PUK Akebono Merayakan Mayday 2020



Buruh LEM, 1 MEI 2020, PUK Akebono atau secara lengkap bernama PUK SP LEM SPSI PT. Akebono Brake Astra Indonesia mempunyai cara tersendiri dalam merayakan hari buruh internasional tahun ini. Ditengah pendemi corona yang sedang mewabah kawan-kawan PUK Akebono tak hilang ide dalam memperingati Mayday 2020.
Dikonfirmasi melalui telepon Ketua PUK Akebono Bung Usman menyatakan bahwa, agenda ini merupakan gerakan empati organisasi kepada seluruh anggota guna membantu dalam keterbatasan organisasi.

"bantuan ini nilainya memang tak seberapa, namun Insya Alloh sedikit membantu apalagi ditengah kondisi saat ini banyak anggota yang melaksanakan WFH (Work From Home)" begitu yang tersampaikan kepada kami yang secara langsung meliput kegiatan tersebut.

Menurut informasi kegiatan ini juga akan dilakukan sebanyak dua kali pendistribusian bantuan untuk anggota, dimulai pada awal bulan Mei 2020 yang selanjutkan akan kembali dikirim pada bulan selanjutnya.

Antusias anggota yang menerima juga menyampaikan rasa terima kasih atas respect organisasi kepada anggotanya dan menilai kegiatan ini merupakan hal positif yang sesuai dengan kondisi saat ini, ujar Bung Iskandar selaku kordinator pembagian di wilayah Perum BTR Bekasi Timur.

PUK Akebono memang memberikan inspirasi untuk kawan-kawan serikat lainnya dalam merespon kondisi yang memang bisa dilakukan oleh organisasi yang mempunyai dasar gerakan dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota. (4ndi)

#BidikPUKAkebono
#SPAkebono
#MauTauMampu

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive