Management PT.ATP Peduli Berbagi di Kondisi Pademi


Buruh LEM, Wabah Pademi Covid-19 di Indonesia entah sampai kapan, belum jelas berakhirnya. menyikapi kondisi sekarang ini ada perusahaan harus merumahkan bahkan ada yang mem PHK Karyawan karena penurunan order dampak Covid-19.
karyawan tidak bisa kemana-mana karena pemberlakuan PSBB oleh pemerintah.

menyikapi hal ini salah satu bentuk empati dari Management PT. ANCOL TERANG METAL PRINTING INDUSTRI (ATP) yang beralamatkan Jalan kapuk kamal no 602 Jakarta Utara bekerja sama dengan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin ( PUK SP LEM SPSI) memberikan bantuan kepada karyawannya yang bekerja di Perusahaan.



"Wujud rasa prihatin kami Perusahaan kepada Karyawan di kondisi Wabah Pademi Covid-19 yang berdampak terhadap ekonomi, maka kami ingin berbagi kepada karyawan walaupun Perusahaan tidak untung besar ,Bantuan Sembako untuk Karyawan ini, ya ini tidak lepas dari Masukan teman-teman PUK," kata Arief Junaedi wakil Management di sela sela Perundingan dengan PUK kemaren Selasa 5/5/2020.

Sembako yang diberikan untuk Karyawan ada Beras 5kg,Sirup 1 botol,Minyak Goreng 1Kg, Saos 1 Botol,Kecap 1 Botol, Vitamin C untuk satu bulan, susu 30 kotak dan masker 4 pcs.
bantuan tersebut diberikan kepada Karyawan yang masih bekerja dan juga Exs Karyawan yang menderita sakit Struk.

"Niat baik dari Perusahaan untuk karyawan perlu di apresiasi yang setinggi-tingginya, di tengah kondisi yang tidak menentu karena wabah Pademi Covid-19 masih memperhatikan karyawannya." Kata Bendung Riyadi PUK ATP saat di hubungi media fsplemspsi.or.id. (obn)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive