» » GBJ Ancam Modar 1 November 2016

GBJ Ancam Modar 1 November 2016

Penulis By on Rabu, 26 Oktober 2016 | No comments


Bapor Lem, Sidang Dewan Pengupahna DKI Jakarta yang telah selesai, namun hasil yang diterima buruh tidak sesuai dengan apa yang diharapkan mengingat tidak ada perubahan angka karena pemerintah tetap menggunakan PP 78 Tahun 2015, Keterangan Ketua DPD FSP LEM SPSI Yulianto di depan Balaikota, Rabu, 26/10/16. 


Yulianto yang tergabung dalam Presidium GBJ mengatakan bahwa tidak ada jalan lain selain Mogok Daerah. "Presidium GBJ akan melakukan kunjungan - kunjungan ke kantor Ferderasi dan Konfederasi yang ada di DKI Jakarta untuk membahas aksi Mogok Daerah". Dalam orasinya.

"Hal ini adalah bentuk kekecewaan buruh terhadap keputusan pemerintah yang menggunakan PP 78 Tahun 2015 sebagai dasar kenaikan UMP Jakarta  tahun 2017." Tambahnya


Presideum GBJ mengancam akan melakukan Aksi Mogok Daerah yang akan dilakukan serentak pada tanggal 01 November 2016. Rencanaya buruh memblokir truk-truk tangki Pertamina di  Plumpang, penutupan Pelabuhan Tanjung Priok, Kawasan KBN Cakung, dan kawasan yang ada di Jakarta.(idp)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya