Looking For Anything Specific?

ads header

SIAPA PUN BOLEH IKUT AKSI 10 AGUSTUS 2023, SELAMA MENGIKUTI KOORDINASI ALIANSI AKSI SEJUTA BURUH

 

Arif Minardi Ketua Umum LEM SPSI

MEDIA LEM SPSI, Dalam Roadshow Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) Konsolidasi Akbar dengan Grasroots pengurus  tingkat perusahaan yang di gelar di Sentul,Bogor, Jawa Barat. Dalam rangka persiapan menuju aksi kepung jakarta yang diangendakan 10 Agustus 2023, hadir sekitar 30 Pengurus tingkat Perusahan dari berbagai serikat pekerja wilaya D'BOCIMI Depok,Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Selasa 4/7/2023.

Acara di mulai sekitar Pukul 10.00 Wib. Dan di buka dengan menyanyikan Indonesia Raya  di lanjut orasi dan pendapat peserta masukan dari para pimpinan pengurus tingkat perusahaan bergiliaran dengan penuh semangat selalu menerikan yel-yel penuh semangat, hadir beberapa pimpinan nasional ketua umum dari federasi dan konfederasi diantaranya ketua umum FSP LEM SPSI sekaligus Sekretaris Umum KSPSI Arif Minadi, Presiden PPMI dan Ketua Umum KBMI Daeng Wahidin, Ketua Umum SBSI'92 Sunarti hadir juga Ketua Umum KSPSI Jumhur Hidayat dan Beberapa Pemimpin Serikat Pekerja/Buruh lainnya.

Arif Minardi di orasi politiknya di panggung konsolidasi ini mengulaskan gerakan Kepung Jakarta  10 Agustus 2023 yang akan datang banyak dari mahasiswa dan ormas yang ikut dalam aksi kepung jakarta ketua umum LEM SPSI ini menekankan siapa pun boleh ikut aksi yang diinisiasi Aliansi Aksi Sejuta buruh ini asal meraka mengkuti Koordinasi AASB.

"Bahkan banyak Mahasiswa dan Ormas yang akan ikut dalam aksi 10 Agustus 2023 ini silakan saja asal mereka harus nurut kita,kalau nanti Omnibus law di cabut Selesai balik kanan, kita tidak ada motif memakzulkan," Ujar Mantan Karyawan PT.Dirgantara Indonesia (PT.DI) di orasi depan para pimpinan pengurus tingkat perusahaan

"Kita sedang banyak koordinasi dengan mahasiswa, Mahasiswa juga akan turun karena mereka juga sudah Jengkel,Meraka kaum pekerja juga kan " imbuhnya lagi 

@krd

0 comments:

Posting Komentar