» » 255 PEKERJA BERGABUNG MENJADI ANGGOTA F SP LEM SPSI DKI JAKARTA

255 PEKERJA BERGABUNG MENJADI ANGGOTA F SP LEM SPSI DKI JAKARTA

Penulis By on Jumat, 07 Oktober 2016 | No comments

Bapaor lem,7/10/2016 Pendidikan organisasi anggota SP LEM SPSI termuda di DKI Jakarta yang dilakukan di Vila Kadhira puncak bogor selama 2 hari tgl 7 dan 8 Oktober 2016 oleh DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta yang di ikuti oleh seluruh anggota SP LEM SPSI PT.TRITANU Jakarta Pusat. Perusahaan ini  bergerak di bidang jasa distributor alat alat elektronik (kantor ) seluruh Indonesia.

± 255 karyawan yang tersebar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Cikarang ,Surabaya, makasar, dan juga Tanggerang dan yang berkantor pusat di Jakarta Pusat itu begitu antusias mengikuti pendidikan pentingnya berorganisasi untuk pekerja.

Mereka tergerak hatinya untuk mendirikan serikat pekerja karena masih banyak hak-hak normatif yang seharusnya mereka dapatkan ternyata masih belum mereka dapatkan.
Serikat pekerja yang mereka dirikan dan sudah tercatat sekitar bulan Agustus 2016 yang lalu masih begitu muda dan masih butuh banyak masukan dan bimbingan untuk menjadi serikat pekerja profesional.

Masih dalam suasana yang begitu harmonis dan antusias mereka ikuti sesi demi sesi untuk pemahaman pentingnya organisasi.
Penguatan organisasi ini yang dihadiri oleh seluruh anggota SP LEM SPSI PT TRITANU begitu meriah.adapun materi penguatan organisasi yang dibawakan langsung dari Pengurus DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Bung Agus Purna Irawan dan Bung Samuel selama kurang lebih 2 sampai 3 jam serasa masih kurang untuk pembekalan perdana untuk mereka yang masih haus akan pentingnya pekerja berorganisasi.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya