POROS BURUH Untuk Perubahan kembali melakukan Deklarasi


                      foto : pembacaan deklarasi POROS BURUH Untuk Perubahan Sumatera Utara

Medan, Sumatera Utara - POROS BURUH Untuk Perubahan sepertinya terus berlari dalam pemenangan Paslon 1 (Anies Rasyid Baswedan & Abdul Muhaimin Iskandar/AMIN), ini dibuktikan dengan terus melakukan Konsolidasi & Sosialisasi sekaligus Deklarasi POROS BURUH ke beberapa wilayah. Kali ini tepat tanggal 18 Desember 2023 POROS BURUH Untuk Perubahan melaksanakan kegiatan tersebut di Zen's Cafe Jl. HM. Joni No.79, Teladan Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20216.


Menurut Koordinator POROS BURUH Untuk Perubahan Provinsi Sumatera Utara bung Ishak BA terbentuknya POROS BURUH Untuk Perubahan ini berdasarkan dari hasil rapat pada 5 Desember 2023 yang dihadiri oleh 13 SP/SB tingkat Konfederasi dan Federasi se Sumatera Utara telah sepakat membentuk kepengurusan POROS BURUH Untuk Perubahan, selanjutnya kami awal bulan Januari 2024 akan melakukan Konsolidasi dengan Relawan POROS BURUH Untuk Perubahan Sumatera Utara pemenangan AMIN kurang lebih sebanyak 2000 orang.


Kegiatan deklarasi ini dihadiri oleh POROS BURUH PUSAT dan juga salah satu Co Capten TIMNAS AMIN Bung Moh Jumhur Hidayat. Dalam kegiatan tersebut disampaikan juga oleh perwakilan SP/SB  dihadapan TIMNAS AMIN tentang keresahan buruh selama 10 tahun terakhir, dengan berharap adanya PERUBAHAN yang akan dilakukan oleh Paslon nomor urut 1  (Anies Rasyid Baswedan & Abdul Muhaimin Iskandar/AMIN).



             foto : penyerahan berkas deklarasi POROS BURUH Untuk Perubahan Sumatera Utara


Pada kesempatan ini juga TIMNAS AMIN yang diwakili oleh Co Capten Moh Jumhur Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih atas kesungguhan telah melakukan deklarasi untuk pemenangan AMIN, selain itu beliau juga menyampaikan bahwa kaum buruh marah dan membalas dendam atas regulasi yang ada saat ini membonsai atau memangkas kesejahteraan kaum buruh yang akan diluapkan dalam TPS (Tempat Pemilihan Suara) pada tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos Paslon nomor urut (Anies Rasyid Baswedan & Abdul Muhaimin Iskandar/AMIN).


Selama kegiatan deklarasi tersebut selalu menggema AMIN menang satu putaran yang diucapkan seluruh peserta deklarasi. (abm)



Komentar