Bangun Kekompakan, PUK McDermott Gelar Pertandingan Persaudaraan Mini Soccer.

Foto: Pembukaan Turnamen PUK McDerrmott

MEDIA FSP LEM SPSI, Kepri - Dalam rangka membangun kekompakan antara pengurus dan anggotanya, Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSP LEM SPSI dari PT. McDermott menggelar pertandingan persaudaraan olahraga 'Mini Soccer' Senin, (18/12/2023) di Kecamatan Bengkong.

Penyelenggaraan acara turnamen mini soccer ini dibuka oleh Syaiful Badri Sofyan S. H. selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri. Dalam sambutannya ia menyambut baik kegiatan turnamen ini, selain dapat terus menumbuhkembangkan jiwa sportifitas hal ini juga akan membentuk soliditas diantara anggota dan pengurus.

" Kegiatan positif semacam ini harus dapat terselenggara secara kontinu, dan harus didukung sebab kerjasama tim dalam pertandingan akan membentuk soliditas yang tentu akan menjadi pengaruh positif dalam keorganisasian " ujar Syaiful.

Foto: Muhammad Nasir, Ketua PUK McDermott

Dalam wawancara, Ketua PUK McDermott Muhammad Nasir menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan secara rutin tahunan, diawali moment perayaan HUT RI sebelumnya, dan berdampak positif lalu dilanjutkan di tahun - tahun berikutnya.

" Acara turnamen ini secara rutin kami laksanakan setiap tahun, di tahun ini agak sedikit terlambat dikarenakan bertepatan dengan acara perusahaan sehingga agenda turnamen kami mundurkan di akhir tahun " jelasnya.

(Red)

Komentar