Looking For Anything Specific?

ads header

Website Resmi DPP F SP LEM SPSI - Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia


GEGER..!! DI SOLO RAYA, DEKLARASI POROS BURUH UNTUK PERUBAHAN DUKUNG AMIN (ANIES - MUHAIMIN)


Foto: Deklarasi Poros Buruh Untuk Perubahan Solo Raya

Media FSP LEM SPSI, Solo,Sebanyak Sekitar 500 peserta dari berbagai Perwakilan serikat buruh di Solo Raya menghadiri deklarasi Poros Buruh untuk Perubahan yang mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Deklarasi dilaksanakan di Gedung Umat Islam Jl. Kertopuran, Jayengan, Surakarta, Jawa Tengah, pada hari Sabtu, 23 Desember 2023.

Dalam deklarasi tersebut, para peserta menyatakan dukungannya kepada Anies-Muhaimin karena dinilai memiliki komitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh. Selain itu, Anies-Muhaimin juga dinilai memiliki visi dan misi yang sejalan dengan keinginan buruh, yaitu untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

"Kami buruh di Solo Raya siap mendukung Anies-Muhaimin menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029," kata Daeng Wahidin, Koordinator Poros Buruh untuk Perubahan.

Selain Daeng Wahidin, deklarasi tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh buruh lainnya, seperti Sunarti, Rudi HB Daman, dan Co Capitan Tim Pemenangan Nasional AMIN  Moh Jumhur Hidayat. Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh tokoh pejuang Solo sepuh, yaitu Bapak Mudrick Sangidu, yang merupakan Tokoh politik legendaris Solo.

Foto: Suasana Deklarasi Poros Buruh Untuk Amin (anies Muhaimin) Solo Raya

Mudrick Sangidu menyatakan dukungannya kepada Anies-Muhaimin karena dinilai sebagai pasangan yang memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia.

"Saya yakin Anies-Muhaimin bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejahtera," kata Mudrick Sangidu.

Deklarasi Poros Buruh untuk Perubahan di Solo Raya merupakan salah satu bentuk dukungan buruh terhadap pasangan Anies-Muhaimin. Sebelumnya, deklarasi dukungan serupa juga telah digelar oleh buruh di berbagai daerah, seperti Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur Jambi, Sumatra Barat dan Makasar.

@krd

0 comments:

Posting Komentar