Ketua DPD "Angkat" Prestasi PUK McDermott FSP LEM SPSI Pada Sambutan Diklat Leadership dan Hubungan Industrial.

Foto: Sambutan Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri, Syaiful Badri Sofyan S.H.

Media FSP LEM SPSI, Kepri - Dihadapan seluruh peserta Diklat, Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri Syaiful Badri Sofyan S.H. puji kinerja Pimpinan Unit Kerja (PUK) McDermott yang telah berhasil mendapat persetujuan manajemen perusahaan atas kenaikan upah sebesar 7%, diatas penetapan UMK tahun 2024 yang kenaikannya hanya berkisar di angka 4,1%.

Rabu, (20/12/2023) Diklat Leadership dan Hubungan Industrial diselenggarakan oleh panitia acara dari DPC FSP LEM SPSI Batam, bertempat di ruang indigo Hotel Sahid Batam, Kecamatan Batam Kota.

Dalam sambutannya, Syaiful mengapresiasi penyelenggaraan acara Diklat yang bertujuan meningkatkan kualitas SDM pada organisasi serikat pekerja FSP LEM SPSI.

" Saya sangat apresiasi dan sekaligus merasa bangga, sebab kegiatan training semacam ini sudah sejalan dengan visi kita tentang peningkatan kualitas sumber daya manusia. Kemampuan diskusi, argumentasi, diplomasi, serta sikap militansi organisasi adalah hal yang menjadi fokus utama. Tingkatkan kualitas personil agar mampu menjadi posisi tawar terhadap manajemen perusahaan, sehingga program utama terkait kesejahteraan pekerja dapat tercapai " ungkap Syaiful Badri di awal sambutannya.

Foto: Diklat Leadership dan Hubungan Industrial, DPC FSP LEM SPSI Kota Batam.

" Saya juga apresiasi atas prestasi dari PUK McDermott yang berhasil mendorong kenaikan upah pekerja pada perusahaan yakni PT. McDermott diatas penetapan UMK tahun 2024, sampai dengan 7% sementara kenaikan UMK 2024 di angka 4,1%, untuk prestasi tersebut adalah salah satu contoh keberhasilan organisasi yang patut menjadi contoh bagi PUK - PUK lainnya " pungkasnya.

Komentar