DPC Batam FSP LEM SPSI Adakan Training Leadership dan Hubungan Industrial di Hotel Sahid Batam.

Foto: Diklat Leadership dan Hubungan Industrial

Media FSP LEM SPSI, Batam - Program peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dari DPC FSP LEM SPSI Kota Batam dalam kepemimpinan Marga Suryasastra selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Batam terus digiatkan.

Rabu, (20/12/2023) Diklat Leadership dan Hubungan Industrial diselenggarakan oleh panitia acara dari DPC FSP LEM SPSI Batam, bertempat di ruang indigo Hotel Sahid Batam, Kecamatan Batam Kota. Ketua panitia acara, bung muri dalam sambutannya menyampaikan tujuan acara adalah untuk mengasah kemampuan rekan - rekan di PUK dalam menjalankan fungsinya.

Sambutan Ketua DPC yang diwakili oleh Daniel S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian daripada Program Kerja dalam bidang pendidikan.

" Kegiatan ini adalah bagian dari program kerja, dan DPC sudah membentuk tim diklat yang fungsinya untuk memfasilitasi pengurus PUK yang menginginkan pendidikan, silahkan buat atau ajukan surat, kami hadir ditengah anggota untuk mendidik teman - teman " jelasnya.

Foto: Peserta Diklat

Hadir pada sesi pembukaan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam Rudi Sakyakirti S.H., M.H. untuk membuka acara yang terjadwalkan akan berlangsung sampai dengan jam 3 sore.

Foto: Pembukaan Diklat oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Batam, Rudi Sakyakirti S.H., M.H.

Dari 2 sesi pemateri yang terjadwal, salah satunya berasal dari praktisi, dan satu lagi dari Dinas Ketenagakerjaan. Diklat yang disambut baik dan mendapat apresiasi dari Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri dalam sambutan di awal acara ini dihadiri puluhan peserta yang berasal dari Pimpinan Unit Kerja (PUK) FSP LEM SPSI di Kota Batam.

Foto: Pemateri

Komentar