» » M Sidarta; "Isyu BPJS Kesehatan Mungkin Kurang Sexsi"

M Sidarta; "Isyu BPJS Kesehatan Mungkin Kurang Sexsi"

Penulis By on Rabu, 29 Maret 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Orasi Pangkornas Bapor LEM M Sidarta pada Aksi menuntut perbaikan BPJS yang dilakukan buruh Gekanas dan Mahasiswa menuturkan kepada mahasiswa agar membuat panggung-pangung orasi di setiap kampus, pasalnya KPK yang dipercaya untuk membentuk SATGAS mengawasi BPJS tidak jalan. "Mungkin BPJS isyunya kurang sexsi, kurang politis, kurang menarik padahal ada indikasi korupsi". Katanya, diatas mokom depan Gedung KPK, Rabu, 29/03/17.


Sidarta juga menambahkan karena BPJS Kesehatan tidak berkemanusiaan sudah banyak beribu-ribu korban BPJS yang meninggal akibat pelayanan. 

Menurutnya buruh yang bekerja sudah di seleksi kesehatannya oleh perusahaan, menjadikan BPJS kesehatan tidak terpakai tapi selalu membayar dengan perusahaan.


Belum lagi  BPJS TK yang harus menjelaskan ke peserta hitungan hasil investasi bersih Rp. 22,5 triliun, padahal hasil uang kita buruh yang di potong setiap bulannya, tambah lagi buruh dari tahun 2014 terakumulasi dengan masa kerjanya yang 1 sampai 2 tahun tidak ada kejelasan.



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya