Konsolidasi Anggota PT YMMI dan Wisata Dieng



FSP LEM SPSI, Anggota FSP LEM SPSI Yamaha Music Manufacturing Indonesia (YMMI) di Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Pulobuaran Raya No. 1, Jatinegara, Cakung, RW.9, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, melakukan konsolidasi ke daerah pegunungan Dieng, Wonosobo Jawa Tengah, pasalnya selain konsolidasi organisasi mereka sekaligus mengisi waktu liburan, pada 24-26 Desember 2016 yang lalu.

Hal ini di lakukan untuk mempersatukan dan mempererat komunikasi sesama anggota dimana dalam segala aktifitas pekerjaan sebuah perusahaan, sering kali muncul perselisihan yang terjadi antara pekerja dengan pimpinan perusahaan.

Dalam agenda konsolidasi organisasi internal tersebut mereka melakukan sharing organisasi dan tanya jawab seputar internal masalah pekerjaan dan perkembangan di organisasi serta isyu pengupahan tahun 2017.

Mereka sangat antusias menikmati agenda tersebut tersebut. Kemudian agenda tersebut di tutup dengan pendakian puncak Sikunir pada pagi harinya dan wisata ke Bukit Pandang.(cpy)

Komentar