Pelantikan PUK FSP LEM SPSI Astra Daihatsu Motor


FSP LEM SPSI,  Astra Daihatsu Motor ( PT ADM ) Jl. Gaya Motor III no. 5 Sunter II, Jakarta yang bergerak di bidang  bergabung dengan Serikat Pekerja FSP LEM SPSI, pelantikan anggota dan Pengurus Unit Kerja PT ADM dilakukan langsung oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara Yusuf Suprapto di Kantor Kesekretariatan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara malam tadi. Rabu, 18/01/17.

Sekitar 300 perwakilan karyawan yang mewakili 2.000 karyawan yg bergabung di SP FSP LEM SPSI hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Selain itu juga nampak hadir perwakilan dari DPD FSP LEM SPSI dan Ketua Umum FSP LEM SPSI Arif Minardi.

Sebelum pelantikan acara tersebut perwakilan karyawan dibekali dengan pengetahuan organisasi dan kepatuhan terhadap AD/ART FSP LEM SPSI yang dilanjut bersama-sama membacakan Panca Prasetya FSP LEM SPSI dan sumpah kepengurusan PUK PT Daihatsu yang selanjutnya dilantik oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara.

"Dengan Rahmat dan Ridho Allloh SWT dengan sangat hikmat dan situasi yang menghiraukan, hari ini tanggal 18 Januari pukul 21:35WIB dengan mengucapkan Bismilahirohmanirohim, maka dengan ini PUK Astra Daihatsu Motor resmi dilantik." Tegas Yusuf Suprapto melantik PUK Daihatsu.(pono)

Komentar