» » MAHATMA SERIKAT PEKERJA LOGAM ELEKTRONIK DAN MESIN

MAHATMA SERIKAT PEKERJA LOGAM ELEKTRONIK DAN MESIN

Penulis By on Kamis, 12 April 2018 | No comments

Penyatuan Kepengurusan DPP dalam agenda Munas FSP LEM SPSI, Ungaran, Semarang, Jateng (11-13/04/18)

FSP LEM SPSI, Rabu,11/04/2018 Bertempat di Hotel The Wijil Resort Ungaran Semarang Jawa Tengah, Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F SP LEM SPSI)  melakukan agenda Musyawarah Nasional ke VI dimana moment paling bersejarah  adalah MAHATMA PENYATUAN dua Federasi Logam Elektronik dan Mesin yang ada di Indonesia.

Suasana yang sangat meriah dalam ceremony penyatuan ini tanggapan dari anggota yang begitu senang karena payung hukum mereka sudah menjadi satu. Harapan perjuangan untuk mensejahterakan anggota bisa terlaksana.

Dalam hal ini Para pengurus DPP kedua belah pihak maju kedepan bergandengan tangan menyatakan dan mendeklarasikan bahwa FEDERASI SERIKAT PEKERJA LOGAM ELEKTRONIK dan MESIN sudah menjadi satu wadah perjuangan untuk mensejahterakan kaum buruh yang ada di Indonesia dengan slogan buruh harus bersatu.

Suasana haru dan dan hikmat prosesi penyatuan dua Federasi ini di saksikan oleh para peninjau dari PUK-PUK yang ada di Indonesia.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya