Looking For Anything Specific?

ads header

MUSNIK XII SP LEM SPSI PT. TMMIN Hasilkan Pemimpin Baru

Opening MUSNIK XII SP LEM SPSI PT. TMMIN di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Senin, (22/04/2024)

MEDIA LEM, Jakarta
- PUK SP LEM SPSI PT. TMMIN melaksanakan agenda Musyawaran Unit Kerja (MUSNIK) XII sebagai ajang untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerja PUK selama 3 (tiga) Tahun menjabat periode kepengurusan , dan juga menentukan Program Kerja kedepan untuk dijalankan oleh Ketua dan Pengurus PUK SP LEM SPSI PT. TMMIN yang akan dipilih dalam prosesi MUSNIK XII yang mengambil tema " Tingkatkan Sinergitas Organisasi dalam menghadapi Tantangan Bisnis Masa Depan unkeberlangsungan Perusahaan & Peningkatan Kesejahteraan Anggota." yang dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta pada Senin, (22/04/2024) dan dihadiri oleh peserta dan undangan yang jumlahnya sekitar 825 orang belum termasuk perangkat organisasi dari PUK SP LEM SPSI PT. TMMIN, DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara dan Karawang, DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta dan Jawa Barat serta DPP FSP LEM SPSI. Azis Syarif Hidayat yang saat itu menjabat sebagai Ketua PUK SP LEM SPSI PT. TMMIN ditahun 2021 - 2024 Periode kepemimpinan yang ke-2 dinilai sukses dengan menghadirkan Peserta dan Tamu Undangan dari PUK sahabat dan Management perusahaan yang tergabung dalam suplly chain PT. TMMIN. Turut hadir Muhamad Sidarta sebagai Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI yang menyampaikan sambutan mewakili Ketua Umum DPP FSP LEMSPSI bung Arif Minardi yang berhlangan hadir. Adapun dari Management PT. TMMIN hadir Nandi Julyanto Presiden Direktur PT. TMMIN, Bob Azam selaku Wakil Presdir PT. TMMIN, dan jajaran BOD serta Management yang lainnya.

Ir. Muhammad Sidarta Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI memberikan sambutan pada opening ceremony MUSNIK XII SP LEM SPSI PT. TMMIN pada Senin, (22/04/2024) di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Setelah MUSNIK XII dibuka, Peserta dan Undangan mendapatkan materi dari BOD PT. TMMIN terkait dengan pandangan bisnis kedepan agar dalam menghadapi tantangan industri PT. TMMIN dan suply chain dapat bekerja sama dalam meningkatkan kemajuan perusahaan guna meningkatkan kesejahteraan karyawan. Selanjutnya masuk pada agenda Sidang Paripurna MUSNIK XII SP LEM SPSI PT. TMMIN dengan berbagai macam agenda termasuk didalamnya proses pemilihan Ketua PUK dan Pengurus SP LEM SPSI PT. TMMIN dan terpilihlah Bung Fajar Rahman sebagai Ketua PUK SP LEM SPSI PT. TMMIN dan jajaran kepengurusan dan dituangkan dalam berita acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, 23 April 2024 bertempet di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.[ERK].


0 comments:

Posting Komentar