Looking For Anything Specific?

ads header

Musnik ke-V PUK PT.Shimano Hasilkan Kepemimpinan Baru


Batam, fsplemspsi.or.id - Pimpinan Unit Kerja (PUK) serikat pekerja logam, elektronik, dan mesin serikat pekerja seluruh indonesia (SP LEM SPSI) pada PT.Shimano Batam menyelenggarakan pemilihan ketua serikat pada forum Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang ke-V.

Acara musnik berlangsung di sekretariat PUK PT.Shimano yang terletak di kawasan ruko Top 100 Tembesi Kota Batam, Minggu 21/04/2024.

Agenda pemilihan ketua serikat merupakan hal utama dari acara tersebut, dari empat kandidat yang terjaring sebagai calon ketua masing - masing memiliki pendukung solid yang siap mendukung dalam melakukan pemilihan.

Setelah penyampaian laporan pertanggungjawaban oleh kepengurusan lama, acara pemilihan ketua serikat dilakukan dengan dipandu perwakilan dari struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bung Dedi.

Proses demokrasi pada acara pemilihan ketua serikat pada PUK PT.Shimano Batam cenderung berjalan lancar, dinamika dukungan dari masing - masing pendukung dapat tergolong kondusif dan menunjukan kekompakan pada organisasi serikat pekerja tersebut.


Suganda terpilih menjadi ketua pada pemilihan tersebut dengan mengantongi suara mayoritas pengurus dan anggota yang memiliki hak pilih pada penyelenggaraan Musnik ke-V PUK PT.Shimano Batam.

Kemeriahan acara pemilihan terlihat dari sambutan peserta atas terpilihnya Suganda untuk memimpin selama tiga tahun kedepan, periode 2024 - 2027. Dia berjanji akan meningkatkan kinerja kepengurusan PUK PT.Shimano Batam demi kesejahteraan pekerja khususnya karyawan dari PT. Shimano yang menjadi anggota dan pengurus PUK LEM SPSI. (Red/W)

0 comments:

Posting Komentar