Looking For Anything Specific?

ads header

Halal Bi Halal dan Konsolidasi DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bogor Hadirkan Ketua DPD FSP LEM SPSI

Ir. Muhamad Sidarta memberikan materi kepada anggota DPC FSP LEM SPSI Kab. Bogor dalam agenda Halal Bi halal dan Konsolidari Akbar di Kotoomba Green Park Gunung Putri Bogor Sabtu, (27/04/2024)
Bogor, MEDIA LEM - Masih dibulan Syawal dalam nuansa dan suasana hari raya adalah momentum  yang tepat untuk mengadakan Halal Bi Halal, maka dari itulah DPC FSP LEM SPSI Kab. Bogor mengadakan agenda Konsolidasi bersama PUK anggota DPC FSP LEM SPSI Kab. Bogor sekaligus mengadakan Halal Bi Halal dengan menghadirkan Ir. Muhamad Sidarta selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat sebagai nara sumber dengan materi " Tantangan Ketenagakerjaan hari ini dalam perspektif EKOPOL." pada Sabtu, (27/04/2024) di Katoomba Green Park Gunung Putri Bogor. Supriyanto, S.H. selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bogor menyampaikan sambutannya dengan penuh semangant, dengan menyerukan semangat untuk mengajak seluruh anggotanya dalam aksi May Day besok pada 1 Mei 2024 memperingati Hari Buruh Internasional dengan semangat May Day Revolition.

Pemaparan materi Tantangan Ketenagakerjaan hari ini dalam perspektif EKOPOL pada agenda Halal Bi halal dan Konsolidasi Akbar DPC FSP LEM SPSI Kab. Bogor, Sabtu, (27/04/2024)

Anggota DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bogor sangant antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh Muhamad Sidarta.

" Kondisi dunia sedang tidak baik baik saja, masih terjadi perang antara Rusia dan Ukraina, Iran dan Israel, dan juga negara sekutunya, itu berdampak pada stabilitas krus mata uang Rupiah terhadap dolar, maka dari itu maka kita harus kompak dalam menghadapi tantangan kedepan." tutur Sidarta.

" Kedudukan antara perusahaan dan pekerja harus ada sinergi untuk mendukung kemajuan perusahaan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan kesejahteraan karywan." tandas Sidarta dalam pemaparan materinya.

Agenda masih berlangsung saat berita ini diterbitkan.[ERK].

0 comments:

Posting Komentar