AKTIVIS BURUH M SIDARTA, DAFTAR ANGGOTA DPD RI



Muhammad SIDARTA Calon Anggota DPD yang juga Aktivis Buruh
F SP LEM SPSI, Hari pertama pendaftaran atau penyerahan berkas dukungan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPU Jabar hari pertama, Minggu (22/4/18), tercatat lima pendaftar.
Dua calon di antaranya diterima atau menerima Tanda Terima (TT) yakni Elan Heryanto dan Eni Sumarni. Tiga pendaftar lain harus memenuhi ketentuan atau syarat yang belum lengkap.
Ketiganya adalah Ayi Hambali, Muhamad Sidarta, dan Delfizar.
Menurut Komisioner KPU Jabar Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik, Agus Rustandi, pihaknya akan memberikan pelayanan optimal, sesuai prosedur yang berlaku.
"Para tokoh yang berkomitmen mendaftar juga diharapkan segera mendaftar, agar memiliki banyak waktu jika ada yang harus diperbaiki," katanya.
Dikatakan Agus, sejauh ini tercatat 105 tokoh yang berminat menjadi anggota DPD. "Kami berharap penyerahan berkas dukungannya jangan diakhirkan," tegasnya.
Sementara itu Muhamad Sidarta calon anggota DPD yang juga aktifis buruh membenarkan dirinya masih belum melengkapi persyaratan, "Iya kang masih ada perbaikan soal penomoran", jawabnya saat dihubungi Media lem
Saat pendaftaran hari pertama, tercatat 20 calon atau narahubung yang datang ke KPU, 15 di antaranya hanya berkonsultasi.(obn) 

Komentar