Looking For Anything Specific?

ads header

CEREMONY PEMBUKAAN MUNAS VI F SP LEM SPSI


F SP LEM SPSI, Ceremony pembukaan MUNAS VI F SP LEM SPSI yang bertempat di The Wujil Resort Ungaran Semarang, Rabu 11/04/2018 di mulai pukul jam 15:00 wib berjalan dengan begitu meriah, dimana para peserta dengan antusias menyambut pembukaan ceremony MUNAS VI ini dilihat dari membludaknya antara para peninjau dan peserta melakukan regristrasi di depan pintu utama ruangan aula dimana dilaksanaknnya acara Ceremony MUNAS VI.

Di kemas tidak seperti biasanya acara munas kali ini di liput oleh media F SP LEM SPSI media pergerakan buruh dimana perjuangan yang sebelumnya di lakukan ditampilkan kurang lebih 15 menit di pertontonkan dan peserta serasa terbuai menyaksikan hasil perjuangan di masa silam.

Tidak hanya itu acara yang di hadiri oleh Apindo yang di wakili oleh Ketua Apindo Propinsi Jawa Tengah mengatakan dalam sambutannya bahwa memohon agar untuk serikat coba di buat satu, tidak terpecah belah.

Beliau juga menegaskan bahwa dengan adanya MUNAS VI F SP LEM SPSI kedepan berharap bisa bersinergi dengan apindo untuk mensejahterakan semua.(obn)

Posting Komentar

0 Komentar