M Sidarta Calon Anggota DPD Lolos Ketahap Berikutnya

Ir. M.Sidarta saat melengkapi dan juga merevisi berkas untuk maju DPD RI Jawa Barat

F SP LEM SPSI, Setelah kemaren Minggu, 22/4/2018 saat pendaftaran pertama calon Anggota DPD RI ada berkas yang kurang dan minta direvisi maka setelah memperbaiki dokumen dukungan dan KTP dihari kelima pendaftaran calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di KPUD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Sidarta akhirnya lolos dan mendapat Tanda Terima (TT) dan berhak mengikuti proses ketahap selanjutnya.
"Alhamdulillah, setelah diperbaiki dokumen dukungan calon anggota DPD RI calon perseorangan non partai atas nama Ir. MUHAMAD SIDARTA Periode 2019-2024, daerah pemilihan Jawa Barat dengan jumlah dukungan 7106 tersebar di 26 Kabupaten/Kota Di Jawa Barat", tutur Sidarta kepada media lem saat dihubungi Rabu (25/4/18).
Muhammad Sidarta Akhirnya Lolos Dan Mendapat Tanda Terima (TT) Dan Berhak Mengikuti Proses Ketahap Selanjutnya.
Diketahui Sidarta adalah aktifis pekerja, setelah diperbaiki penyusunan dokumen dukungan pada hari ke 5 pendaftaran, Rabu 25 April 2018 diberikan tanda terima (TT) oleh KPUD Propinsi Jawa Barat untuk mengikuti tahap dan proses berikutnya.
Setiap calon anggota DPD yang telah mendapat TT dipampang dipapan pengumuman KPU Jabar. Hingga hari ke 5 pendaftaran 12 orang telah diberikan (TT) oleh KPUD Provinsi Jawa Barat.(obn) 

Komentar