» » Aksi teklap mayday puk ymmi

Aksi teklap mayday puk ymmi

Penulis By on Minggu, 29 April 2018 | No comments



F SP LEM SPSI,30/04/2018, 
Melihat antusias dari anggota terus bertambah tahun ini untuk ikut dalam pelaksanaan hari buruh Internasional tanggal 1 Mei 2018 PUK PT.YAMAHA MMUSIC MFG INDONESIA melakukan finalisasi untuk aksi may day 2018.
Kali ini PUK YMMI akan menurunkan masa aksi 1060 anggota yang di naunginya, suatu kebanggan tersendiri bagi pengurus melihat kesadaran anggota bahwasanya perayaan mayday kali ini banyak yang harus di suarakan.
Tiga tuntutan yang diusung perangkat yaitu menolak PERPRES No.20 tahun 2018 tentang Tolak Tenaga Asing, Tolak PP 78 tahun 2015 tentang pengupahan dan Tolak revisi UU No.13 tahun 2003 tentang akan dihapusnya uang pensiun.
Tiga tuntutan itu megkebiri buruh Indonesia kesejahteraannya.

Dengan makin meningkatnya peserta berarti kesadaran tentang berorganisasi dari aanggota makin bagua dan ini akan mempermudah dalam berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik antara anggota dan pengurus.

Dari pengurus sedang membagi tugas tekhnis pelaksanaan may day bersama anggota.
"Semoga dengan moment May Day tahun ini memacu kesadaran berorganisasi semakin kuat sampai ke lini anggota karena selain untuk memperkuat soliditas anggota juga mereka sadar bahwa pekerja sadar bahwa payung hukum pekerja adalah serikat pekerja yang berjuang untuk mensejahterakan mereka," tandas salah satu penanggung jawab lapangan darmadi sekertaris Pengurus Unit Kerja PT.Yamaha Musik Mfg.Indonesia.(sky) 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya