» » Rakernit PUK FSP LEM SPSI GS Battery

Rakernit PUK FSP LEM SPSI GS Battery

Penulis By on Sabtu, 04 Maret 2017 | No comments


FSP LEM SPSI -  PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang mengadakan Rapat Kerja Unit ( Rakernit) untuk melakukan evaluasi kerja organisasi sp ditingkat unit, sesuai AD/ART FSP LEM SPSI, dengan tema " Bulatkan Tekad Satuakan Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama". Puncak, Bogor, 03-04/03/17.

Rakernit ini dibuka oleh Ketua DPC Karawang Bp. Agus Jaenal S. H. dan dihadiri oleh beberapa undangan dari Forum Buruh Kawasan Industri Surya Cipta, dan beberapa PUK sahabat, serta Jajaran Management PT GS Battery Karawang, serta Pleno / perwakilan anggota dari masing-masing seksi. 

Dalam rapat kerja unit ini mendapatkan banyak rekomendasi dari hasil sidang komisi dan diserahkan ke PUK untuk dujadikan bahan pertimbangan program kerja kedepan, selain rekomendasi dalam rakernit ini juga dibahas terkait dengan ketetapan serta perubahan Peraturan Organisasi (PO) diinternal Unit kerja. 

Selain sebagai forum evaluasi kegiatan rakernit PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang juga memberikan pendidikan motivasi kepada peserta dan undangan yang hadir dengan mendatangkan tutor dari luar yaitu Bp. Ir. H. Purwanto Yusdarmanto dari PT Yamato. 

Setelah melakukan rangkaian kegiatan Rakernit PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang yang cukup menguras energi dipagi harinya peserta diajak tracking ke kebun teh yang kebetulan lokasinya tidak jauh dari tempat diselenggarakanya rakernit untuk melepaskan penat.(rsy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya