» » PELANTIKAN PENGURUS BARU MASA BAKTI 2018-2023

PELANTIKAN PENGURUS BARU MASA BAKTI 2018-2023

Penulis By on Jumat, 13 April 2018 | No comments

Kepengurusan DPP FSP LEM SPSI Periode 2018-2023

FSP LEM SPSI, Setelah melalui perjalanan panjang dari napak tilas MUNAS I di Ungaran Semarang Jawa Tengah tahun 1995 dimana F SP LEM SPSI masih menjadi satu wadah kini di Tahun 2018 Kamis 12/04/2018, kedua Federasi buruh kembali menjadi satu kembali untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh di Indonesia di lanjutkan prosesi sidang dari sidang Paripurna tatib, laporan pertanggung jawaban,sidang komisi-komisi dan tanggapan sidang komisi yang sangat alot dan yang tak kalah menegangkan adalah pemilihan ketua umum juga pengurus masa bakti 2018-2023 belum sah jika pengurus belum di lantik dan disahkan.

Prosesi pelantikan yang berlangsung setelah pembacaan para pengurus selesai di lanjutkan para pengurus dipersilahkan maju untuk dilantik dengan membaca panca prasetya yang di bawakan pimpinan sidang dilanjut janji pengurus dengan disaksikan oleh para peserta sidang juga para peninjau.

Proses pelantikan sekitar pukul 22:00 berlangsung sangat meriah dengan tepuk tangan para peserta yang hadir saat itu menyaksikan momen bersejarah penyatuan dan pelantikan pengurus baru Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin.

Saat pelantikan begitu hikmat hanya suara para peserta yang mengucapkan janji pengurus terdengar. Setelah selesai mereka mengucapkan janji dan sah menjadi pengurus sorak sorai bergemuruh di ruangan balairoom The Wujil Ungaran Semarang Jawa Tengah.

Setelah selesai mengikrarkan janji pengurus, mereka disematkan jaket pengurus masa bakti 2018-2023.

Dengan disahkan mereka menjadi pengurus maka meteka sudah resmi untuk bisa menjalankan aktifitas di keesokan harinya.
Ucapan selamat dari para pembina dilanjutkan para peserta dan para panitia juga para anggota militan F SP LEM SPSI begitu terharu dan meriah.

"Selamat bertugas pemimpin baru semoga amanah yang di emban bisa mendapat ridho Allah lancar dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh Indonesia." Ucap salah satu peserta dari Medan bung Purwanto disaat dihubungi media disela sela pelantikan pas turun mengucapkan selamat kepada pengurus.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya