» » PEDULI KESEHATAN ANGGOTA, PUK YAMAHA INDONESIA BERIKAN VAKSIN

PEDULI KESEHATAN ANGGOTA, PUK YAMAHA INDONESIA BERIKAN VAKSIN

Penulis By on Rabu, 04 April 2018 | No comments





FSP LEM SPSI – PUK SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia Bidang Pemberdayaan Perempuan  bersama RS Mitra Keluarga Bekasi Barat dalam program kerjanya kembali melakukan kerjasama dalam hal vaksin kanker serviks Rabu (4/4/2018). Kerja sama ini merupakan lanjutan dari kegiatan pemeriksaan dan seminar yang sebelumnya dilaksanakan di PT Yamaha Indonesia dalam rangka peduli kesehatan anggota khusunya kaum perempuan.

Vaksin ini merupakan upaya  untuk memberikan  perlindungan kesehatan anggota perempuan dalam mencegah terjangkitnya salah satu penyakit terganas bagi kaum perempuan ini. Mendeteksi atau melakukan pemeriksaan saja tidak cukup tapi perlu ada perlindungan agar terhindar dari penyakit kanker serviks. Selain itu juga PUK ingin menyampaikan betapa pentingnya berorganisasi, karena SP LEM SPSI sangat peduli pada anggota selain dalam hal memperjuangkan kesejahteraan juaga dalam hal kesehatan.

Pelaksanaan vaksin ini diikuti hampir seluruh karyawan peremupan, istri dari karyawan PT Yamaha Indonesia, dan Karyawati lingkungan sekitar PT Yamaha Indonesia.Dengan dilaksanakannya vaksin ini diharapkan peserta dapat merasakan manfaat serta terproteksi dari salah satu penyakit berbahaya bagi kaum perempuan ini. Selain itu juga diharapkan peserta dapat mebagikan pengalamannya kepada khalayak betapa pentingnya pemeriksaan dan perlindungan dari kanker serviks. Anggota SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia sangat senang dengan adanya kegiatan semacam ini dan berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi. (Idp)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya