» » Jiwa Korsa Bapor Lem

Jiwa Korsa Bapor Lem

Penulis By on Senin, 30 Januari 2017 | No comments

FSP LEM SPSI, Jiwa korsa adalah suatu kebersamaan antara dua orang atau lebih yang saling menghormati, menghargai, dan membantu.

Di dalam jiwa korsa terdapat loyalitas yang artinya kesetiaan. Karena kesetiaan sangat dibutuhkan unyuk terciptanya jiwa korsa yang baik dan dapat bermanfaat bagi siapapun yang termasuk di dalam jiwa korsa.Dalam jiwa korsa terkandung inisiatif, tanggung jawab, loyalitas, dan dedikasi untuk suatu hal yang mulia.

Dalam hal ini juga ditanamkan jiwa korsa bagi kawan-kawan yang mengikuti DIKLATSAR ANGKATAN VI BAPOR LEM yang diadakan pada tanggal 27-29 Januari 2017 di padepokan Nurul Fikri, Lembang Bandung, Jawa Barat.

DIKLATSAR VI BAPOR LEM kali ini diikuti oleh 151 peserta dari DPC FSP LRM SPSI di berbagai daerah seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, Tangerang, Depok, Bogor, dan Bandung.

Di dalam DIKLATSAR selalu diajari bagaimana cara menyelami, merasakan, dan, memahami jiwa korsa tersebut seperti hal kekompakan di dalam kelompok atau di saat kebersamaan bila saat makan, atau di saat teman sedang terkena musibah. Disitulah tumbuh rasa jiwa korsa kita sebagai Barisan Pelopor yang sangat di banggakan.(cpy)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya