» » Arif Minardi ; "Ikut Serikat Tidak Boleh Sombong"

Arif Minardi ; "Ikut Serikat Tidak Boleh Sombong"

Penulis By on Kamis, 19 Januari 2017 | No comments


FSP LEM SPSI, Dalam pelantikan PUK FSP LEM SPSI Astra Daihatsu Motor, Ketua Umum FSP LEM SPSI Arif Minardi dan perangkat DPD FSP LEM SPSl DKl Jakarta juga ikut hadir untuk menyaksikan pelantikan tersebut di Kantpr Kesekretarrtan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara. Rabu 18/01/17.

Baca : Pelantikan PUK FSP LEM SPSI ADM

Dalam sambutanya Arif Minardi mengucapkan selamat bergabung dan selamat bersusah payah karena menurut beliau berserikat itu tidaklah mudah, tapi akan menjadi ladang pahala jika tetap mau dan siap berjuang kepada anggota dan PUK Astra Daihatsu Motor.

”SP ini baru terbentuk walaupun masih minoritas di PT Astra Daihatsu Motor tetapi akan berpengaruh makanya pertama yang harus di luruskan niatnya dulu untuk berorganisasi memperjuangkan hak-hak buruh". Di dalam sambutannya.

"ikut Serikat Pekerja buruh jangan merasa hebat, jangan merasa kuat, jangan merasa pintar karena pengusaha, perusahaan, dan direksi punya segalanya, mereka punya uang, mereka punya ilmu,  jadi tidak boleh sombong". Tambahnya.

Di akhir sambutannya, beliau juga berpesan bahwa isyu kondisi perburuhan nasional benar-benar menghawatirkan, dimana pekerja asing banyak berdatangan ke lndonesiadi tambah lagi banyak regulasi yang merugikan buruh, maka mantapkan tekat dan siap untuk berjuang.(pono)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya