MUSNIK 2 PUK MIZUSHIMA DISELINGI MATERI OMNIBUS LAW

Opening Ceremony MUSNIK PUK SP LEM SPSI PT. MZUSHIMA di Swiss-belinn Karawang
FSP LEM SPSI, Karawang, 08 Maret 2020. MUSNIK ke-2 PUK SP LEM SPSI PT. MIZUSHIM METAL WORK INDONESIA adalah sarana pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dan melakukan proses pemilihan dan pergantian kepengurusan ditingkat Unit Kerja serta merencanakan program kerja kedepan, MUSNIK ke-2 ini dibuka oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang Bung Agus Jaenal, SH. di Swiss-belinn hotel pada 08 Maret 2020, Sebelum masuk pada agenda Sidang Musnik, diisi Pemaparan materi tekait dengan RUU OMNIBUS LAW kepada Komisaris Pleno dan anggota yang hadir pada agenda Musyawarah Unit Kerja agar semua paham dan dapat mengambil sikap untuk sama-sama mendukung upaya Federasi LEM SPSI dalam melakukan penolakan terhadap RUU OMNIBUS LAW.

Agus Jaenal, SH Mengisi materi terkait dengan RUU OMNIBUS LAW di Swiis-belinn Hotel Karawang pada MUSNIK 2 PUK SP LEM SPSI PT. MIZUSHIMA METAL WORK INDONESIA
Hadir Presiden Direktur Nagano San, pada agenda Musnik ke-2 PUK SP LEM SPSI PT PT. Mizushima Metal Work Indonesia dan para undangan dari PUK sahabat ( PUK GS Battery, PUK MMP, PUK CHEMKO ) dan seluruh Pleno dan anggota yang mencapai 60 orang. Disampaikan oleh ketua panitia bahwa dalam proses penjaringan calon ketua PUK muncul dua kandidat nama Calon Ketua dan diantaranya adalah Ketua PUK incumbent Bung Adi Wasono, harapanya dalam proses Musyawarah Unit Kerja nantinya dapat memunculkan sosok pemimpin dan pengurus di tingkat unit yang dapat menjalin hubungan industrial yang harmonis dengan perusahaan sehingga dapat membawa peningkatan kesejahteraan terhadap karyawan.(rsy).

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive