Pergub DKI JAKARTA yang diabaikan oleh Pengusaha

F SP LEM SPSI, Sesuai Pergub DKI JAKARTA UMSP sektor Logam mulai sekitar Rp.4,7 juta.Berdasarkan informasi yang media dapat bahwa perundingan antara Serikat Pekerja PT.SCL dengan diketuai oleh Chaerudin dan pihak Management PT.SCL diwakilkan oleh Bapak Joni tidak ada titik temu dan dinyatakan deadlock.

Bahkan melalui mediasi dengan DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR dalam hal ini diwakilkan bidang advokasi yang diketuai oleh Arifin S SH tetap tidak ada titik temu dan pengaduan ke Sudinaker Jakarta Timur pun sudah dilakukan namun tidak ada hasilnya

Dikarenakan  tidak ada titik temu selama perundingan, maka PUK SP LEM SPSI PT.SCL  melayangkan surat mogok kerja kepada pihak management dengan tembusan DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR dan SUDINAKER serta pihak kepolisian.

Maka pada hari Kamis 27/02/ 2020 sekitar150 massa aksi solidaritas dan karyawan PT.SCL menutup gerbang PT.SUMBER KREASI CIPTA LOGAM ( SCL ) Jl. I GUSTI NGURAH RAI  Cipinang Lontar and  Jakarta Timur pada jam 09.40 WIB.
Pengurus DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR turut memberikan semangat kepada karyawan PT.SCL yang berjumlah 200 6 yang orang dan  tengah menghadapi masalah  UMSP tahun 2020  dan dalam  kesempatan ini pihak pemerintah hadir yaitu Sudinaker Jakarta Timur Ibu Yossi dan Bapak M.Azhar yang menyarankan agar ada mediasi dengan Sudinaker Jakarta Timur pada hari Senin tanggal 02 Maret 2020.

"Aksi Hari ini adalah aksi menuntut hak normatif yang kami minta, Dikarenakan  pada aksi hari ini pihak Owner tidak ada di Perusahaan, beliau sedang berada di Lampung, maka tidak ada pertemuan dengan pihak management."  tandas ketua DPC Jakarta Timur. Pasca Aksi saat di hubungi media. (Ipul)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive