» » UMSK KARAWANG 2019 DIREKOMENDASIKAN BUPATI

UMSK KARAWANG 2019 DIREKOMENDASIKAN BUPATI

Penulis By on Kamis, 04 Juli 2019 | No comments


Pertemuan Pimpinan KBPP dengan Bupati Karawang,  bahas Rekomendasi UMSK Karawang Tahun 2019

FSP LEM SPSI - 04/07/19 Para pimpinan . yang tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan Karawang Bertemu Bupati Karawang di kantor pemkab karawang membahas UMSK 2019 Kabupaten Karang yang sampai saat ini belum ada kepastian besaran kenaikan yang direkomendasikan Pemkab Karawang,  waktu yang awalnya dijadwalkan bertemu pukul 10.00 WIB,  tapi baru bisa dimulai pada pukul 13.00 WIB tanggal 04 Juli 2019 di Ruang meeting Kantor Bupati Karawang. 

Dalam pertemuan tersebut khusus membahas rekomendasi kenaikan UMSK yang rata - rata dikisaran 8.03 % untuk hampir semua sektor,  kecuali sektor Otomotif bisa diatas PP 78, dan besaran nilainya merujuk kepada hasil kesepakatan perundingan dari masing-masing  PUK yang kemudian dijadikan rujukan rekomendasi kenaikan upah sektoral. Rencananya besok pagi Jum'at, 05 Juli 2019 rekomendasi dari Bupati akan dibawa ke Provinsi untuk segera diplenokan dan segera disahakan Gubernur Jawa Barat.

" Kita akan kawal bersama sama dengan Federasi yang tergabung dalam KBPP rekomendasi UMSK sampai ke Gubernur untuk segera disahakan. " demikian disampaikan oleh Agus Jaenal, S.H. selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang dalam wawancaranya dengan awak media FSP LEM SPSI.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya