» » INGATKAN GUBERNUR MENJELANG UPAH 2019

INGATKAN GUBERNUR MENJELANG UPAH 2019

Penulis By on Kamis, 23 Agustus 2018 | No comments

Diskusi Gubernur dengan Perwakilan pekerja songsong upah 2019
F SP LEM SPSI, Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota, Kamis (23/8/2018).
Dalam pertemuan yang juga dihadiri Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) ini, dibahas berbagai permasalahan perburuhan yang ada di DKI khususnya.
Semoga ini menghasilkan keputusan terbaik mengenai permasalahan ketenagakerjaan. Dalam kesempatan ini, bung Yulianto,SH memberikan pandangannya dari sisi pekerja.
Semoga akan menjadi pertimbangan bagi Gubernur dalam membuat kebijakan. Terlebih lagi, saat ini sudah memasuki musim penetapan upah minimum untuk tahun 2019.
Selain dari GBJ juga hadir Presiden KSPI Said Iqbal. Beliau juga memberikan masukan dan juga pandangan terkait perburuhan yang ada di DKI Jakarta.
Respon yang sangat baik dari Gubernur DKI dalam menanggapi tamunya dari perwakilan buruh dan akan terus mengkaji dan juga fokus apalagi sudah memasuki waktu penetapan upah juga pernah ada sepultura yang di sepakati sebelum beliau menjabat sebagai Gubernur. Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta selama kepemimpinan beliau.
Semoga semua bisa terwujud apa yang didiskusikan untuk kesejahteraan buruh Jakarta.(obn)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya