» » SADARKAN KITA AKAN PERSAUDARAAN

SADARKAN KITA AKAN PERSAUDARAAN

Penulis By on Selasa, 21 Februari 2017 | No comments

F SP LEM SPSI,19/02/2017, Agenda pelatihan cabang bapor F SP LEM SPSI di risen kedaton gunung geulis resort Bandung 19/02/2017 peserta banyak di berikan pemahaman akan pentingnya kebersamaan.
Setelah outdoor mereka lalui di indoor juga dibekali dengan materi.
Dalam materinya para peserta diberikan pemahaman apa pentingnya belajar dari alam.

Dimana saat di outdoor mereka melihat banyak rumah gubuk,tanah kosong, bahkan rumah mewah juga kebon singkong dan semak belukar serta jalan yang terjal,tajam,curam bahkan ada yang landai dan aspal, ada yang belukar tinggi ada yang tidak ada rumputnya.
Itulah apa yang sebenernya terjadi di perburuhan di Indonesia khususnya di Jakart utara.

Ada PUK yang besar ada PUK yang kecil bahkan ada yang tidak ada PUK nya sama sekali diperusahaan, itulah gambaran seperti alam soal perburuhan,
Adapun jalan dimana ada yang terjal, curam halus bahkan seperti jalan wisata jeglongan sewu itulah liku liku yang ada fi perburuhan.

Ada yang mulus gampang dan ada yang sulit,curam bahkan terjal semua itu harus dilalui dengan Hubungan Industrial yang harmonis antara kedua belah pihak melalui komunikasi yang intens. Kondisi tersebut dibutuhkan sumberdaya manusia baik itu fisik pemikiran agar bisa melewati tantangan dan rintangan dan hambatan yang ada didepan.

Dengan kondisi seperti itu Bapor lem Jakarta Utara ditantang maju bersama untuk mewujudkan kesejahteraan bersama ku buruh khususunya yang ada di Jakarta Utara.
Seperti yang disampaikan pengurus DPC Jakarta Utara bung Aziz dalam pembukaan materi Pelatcab siang 19/02/2017 Resort Gunung Geulis rezin kedatan. (Oeban)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya