Looking For Anything Specific?

ads header

Pendidikan Politik, Hubungan Industrial yang Berkeadilan dan Berkesejahteraan

Para panelis dari berbagai unsur, Sabtu (30/09/2023)

FSPLEMSPSI.OR.ID, Karawang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adakan talk show dengan menghadirkan panelis dari beberapa unsur baik dari Pemerintah, Pengusaha dan Serikat Pekerja/Buruh diantaranya Ir.H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc. (Wakil Ketua komisi 5 DPRD Provinsi), Dr. Daduk M,S.T., MM (Akademisi, Pakar Management dan Produktivitas), Dr. Yosminaldi Nur (Ketua Asosiasi Praktisi HR Indonesia) Lucky M Suparman, MM (Mediator Ahli Madya, Disnaker Pemprov Jawa Barat), Ir. Muhamad Sidarta ( Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI dan Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat), Ricardo L (PPI dan Direktur Sabana food) dengan mengangkat tema "Hubungan Industrial yang Berkeadilan dan Berkesejahteraan." di hotel Mercure Karawang pada Sabtu ( 30/09/2023).

Pemaparan materi oleh Ir. Muhammad Sidarta selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara talk show ini peserta sangat antusias menyimak pemaparan materi dari para panelis salah satunya materi yang disampaikan oleh Ir. Muhamad Sidarta selaku Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI sekaligus sebagai Ketua DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat yang berbicara dari unsur Serikat Pekerja/Buruh.
"Yang berserikat saja masih banyak flexibilitas, apalagi yang tidak berserikat dan dari sekian industri ini mayoritas tidak ada perlindungan sosial." disampaikan Sidarta dalam materi talk show mengangkat isu kuli yang pada jaman dulu sekarang diperhalus dengan Outsourcing, Kontrak yang tidak ada jaminan keamanan dalam bekerja.

"ini kajian para akademisi coba akan saya kolaborasikan, perusahaan-perusahaan nasional kekuasaanya sudah melampaui kekuasaan Negara."Papar Sidarta.

Talk show berjalan dengan lancar hingga akhir dan diikuti dengan penuh hikmat dan bersemangat dengan harapan terciptanya Hubungan Industrial yang Berkeadilan dan Berkesejahteraan.[ERK].

0 comments:

Posting Komentar