KSPSI Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024


Deklarasi dukungan Anies dan Cak Imin presiden 2024 KSPSI di Rakernas II

FSPLEMSPSI, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mendeklarasikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres-cawapres 2024. Dukungan itu diberikan berdasarkan hasil Rakernas II KSPSI.

Deklarasi digelar di Hotel Penisula, Jakarta Barat, Selasa (12/9/2023). Anies dan Cak Imin hadir langsung dalam acara deklarasi tersebut.

"Menimbang dan seterusnya, memutuskan, menetapkan keputusan Rakernas II tahun 2023 tentang capres dan cawapres Republik Indonesia didukung oleh KSPSI pada Pilpres 2024," kata Ketua KSPSI Bidang Kimia, Energi, Pertambangan (SP KEP) Dedi Sudrajat membacakan putusan Rakernas II KSPSI.

Dedi mengatakan berdasarkan hasil Rakernas II, KSPSI memutuskan untuk mengusung Anies dan Cak Imin sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. Selain itu, Dedi mengatakan hasil Rakernas II juga meminta para anggota KSPSI untuk memenangkan pasangan Anies-Cak Imin.

Berikut putusan hasil Rakernas II KSPSI:

1. Mengesahkan Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan sebagai capres Republik Indonesia, mengesahkan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai cawapres Republik Indonesia.

2. KSPSI di semua provinsi kota/kabupaten wajib memenangkan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai capres cawapres pada Pilpres 2024.

3. . Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan maka akan diperbaiki sebagaimana mestinya. 

Keputusan di sambut oleh para anggota sidang Paripurna dengan gegap gempita. (Obn) 









Komentar