Moch. Sholeh Kembali Pimpin DPC FSP LEM SPSI Sidoarjo




Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSP LEM SPSI) Kabupaten Sidoarjo laksanakan Musyawarah Cabang ke-VI di Hotel Tanjung Plaza, Prigen - Pasuruan (25/9/20). 

Kegiatan dibuka langsung oleh H. Ahmad Fauzi, S.H., M.Hum Ketua DPD KSPSI Jawa Timur, dalam sambutannya berpesan agar tetap menjaga solidaritas dan soliditas siapapun nanti yang terpilih agar bisa mengemban amanah dengan baik, dan yang tidak terpilih bisa legowo demi kepentingan pekerja/buruh khusunya anggota, beliau juga mengapresiasi kinerja DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Sidoarjo selama ini. 



Selama proses pemilihan semua berjalan secara kondusif, ada 6 nama yang muncul saat penjaringan, akan tetapi dalam proses penjaringan Moch. Sholeh S.pd, S.H mendapatkan suara 50% lebih dan dinyatakan sabagai ketua terpilih secara aklamasi dari total 73 suara, Moch. Sholeh, Spd., S.H mendapatkan 54 suara. 

Proses kegiatan ini juga dikawal oleh Ali Muchsin, S.H Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur sekaligus melantik kepengurusan DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Sidoarjo periode tahun 2020 - 2025, dalam sambutannya "Tantangan perjuangan kita kedepan semakin berat, untuk itu pengurus dan anggota harus benar2 solid agar perjuangan ini terasa lebih ringan" pungkas Ali. (ikn)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive