Sambutan Ketua Umum Ir. Arif Minardi Dalam Muscab V Kab. Bogor

Bapor Lem, Dalam sambutannya Ketua Umum FSP LEM SPSI Ir. Arif Minardi pada pembukaan Muscab V DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bogor 20-21 Mei 2016, di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusinya untuk pengadaan rumah LEM yang saat ini telah lunas, ini semua tidak terlepas dari kontribusi seluruh anggota FSP LEM SPSI.


Ketua DPP FSP LEM SPSI juga mengucapkan terima kasih atas kewajibannya yang telah membayarkan COS anggota FSP LEM SPSI Kabupaten Bogor yang telah proporsional sesuai AD/ART FSP LEM SPSI, sehingga organisasi bisa membuat program program kerja lebih baik dalam melakukan advokasi kebijakan di tingkat nasional.

Untuk mempercepat komunikasi dan memberi informasi kepada seluruh anggota FSP LEM SPSI serta memperkuat perjuangan FSP LEM SPSI kedepan Arif Minardi juga meminta dukungannya untuk mendirikan Media LEM.

Setelah memberikan kata sambutan Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI menyerahkan laporan tertulis penerimaan dan penggunaan uang dari seluruh anggota kepada Ketua DPC FSP LEM SPSI untuk disampaikan kepada seluruh anggota, laporan ini disampaikan dengan maksud untuk memberikan contoh transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan organisasi sebagai pintu masuk mengembalikan kepercayaan seluruh anggota terhadap organisasi, diharapkan seluruh jenjang organisasi sampai PUK segera mengikutinya dalam mengelola keuangan organisasi imbuhnya.

Komentar