» » PEDULI LINGKUNGAN PUK SP LEM SPSI PT.INDOSPRING Tbk BAGIKAN TONG SAMPAH PADA WARGA

PEDULI LINGKUNGAN PUK SP LEM SPSI PT.INDOSPRING Tbk BAGIKAN TONG SAMPAH PADA WARGA

Penulis By on Minggu, 28 Juli 2019 | No comments



Gresik,- Menjalin hubungan baik antara Serikat Pekerja dengan menejemen perusahaan memang tidaklah mudah, namun tidak dengan Serikat Pekerja PUK SP LEM SPSI PT. Indospring yang begitu harmonis dengan pihak manajemen perusahaan, dengan bermodal keharmonisan mereka duduk bersama menggagas program kemitraan untuk masyarakat sekitar pabrik dengan mensuport desa di kawasan perusahaan agar lebih bersih, rapi dan berwawasan lingkungan.

PUK SP LEM SPSI PT. Indospring Tbk. dengan manajemen perusahaan bekerjasama untuk membuat lingkungan sekitaran pabrik agar terlihat lebih tertata rapi dengan memberikan bantuan tong sampah organik dan non organik sebanyak 240 buah untuk warga RT 3 RW 2 desa Gending Kecamatan Kebomas Gresik pada sabtu (27/7).

Nuryatim, wakil ketua PUK SP LEM SPSI PT. Indospring Tbk, "kami tidak melulu mengurusi masalah hubungan industrial saja, akan tetapi juga ikut serta aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Kami berharap PUK lain juga bisa bersinergi dengan menejemen sehingga stigma buruk yang melekat pada serikat pekerja lama kelamaan akan hilang" jelasnya usai penyerahan penuh simbolis. (ikn)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya