» » DPD FSP LEM SPSI JAWA TIMUR SAMBANGI PUK PT. GUNTNER INDONESIA

DPD FSP LEM SPSI JAWA TIMUR SAMBANGI PUK PT. GUNTNER INDONESIA

Penulis By on Jumat, 26 Juli 2019 | No comments


Perangkat DPD FSP LEM SPSI JAWA TIMUR DAN PUK PT. GUNTNER INDONESIA

Sebuah komunikasi yang aktif sangat menentukan pancapaian program -program dari organisasi, untuk itu DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur terus membangun komunikasi dengan cara terjun langsung melalui program kunjungan kerja agar visi dan misi organisasi bisa selaras dan sampai pada anggota.

Kali ini yang menjadi tujuan kunjungan kerja DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur adalah Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam, Elektronika, dan Mesin (PUK SP LEM) SPSI PT. Guntner Indonesia yang beralamat di Jl.Purwodadi, Wonokoyo, Kec. Beji, Pasuruan, pada Jum'at, 26 Juli 2019.

Program kerja ini sangat di sambut baik oleh PUK maupun Manajemen PT. Guntner Indonesia karena program yang dicanangkan ini memiliki beberapa tujuan yaitu untuk membangun hubungan diplomasi yang baik,aktif dan komunikatif sebagai bentuk dalam pengembangan wawasan, serta mempercepat transfer knowledge antar pengurus baik di internal organisasi maupun external (organisasi dengan perusahaan) sehingga pengurus PUK bisa dengan tanggap dalam penyelesaiaan masalah isu – isu terkini.

Pemaparan program kerja 

Dalam dialognya Junaedi Ketua PUK SP LEM SPSI PT. Guntner Indonesia, menyampaikan "Kami harap agar organisasi ini dapat memberikan pendidikan dan latihan peningkatan sdm pengurus, sehingga rasa bangga akan dan rasa memiliki organisasi akan tumbuh di anggota" kata Junef begitu panggilan akrabnya yang saat itu bersama dengan 9 (sembilan) pengurus lainya.

Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur Ali Muchsin "Komunimasi baik ini jangan sampai berhenti disini, namun harus terus dilakukan komunikasi yang intens, mungkin bisa diagendakan berapa bulan sekali ada pertemuan, antara PUK dan Manajemen agar bisa duduk bersama tanpa harus menunggu ada masalah" harap Ali yang juga di dampingi oleh Edi Suprianto dan Imam Syaifudin yang juga pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Timur. (ikn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya