» » SURVEY JAKARTA PUSAT DI PASA SUMUR BATU

SURVEY JAKARTA PUSAT DI PASA SUMUR BATU

Penulis By on Kamis, 30 Agustus 2018 | No comments

Kondisi saat survey di pasar tradisional sumur Batu Jakarta Pusat

F SP LEM SPSI, Area di Jakarta Pusat untuk dijadikan tempat belanja masyarakat atau buruh adalah di Pasar Sumur Batu di Jl. Serdang Raya,Rt 01/1 Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat. dengan begitu maka Dewan Pengupahan DKI Jakarta menunjuk Pasar Sumur Batu sebagai tempat Survey untuk dijadikan rekomendasi sebagai nilai Kebutuhan Hidup Layak (KHL) DKI Jakarta.
Berbarengan dengan team survey yang lain baik itu di Cengkareng ,Koja,Jatinegara dan pasar Blok A Selasa 28/08/2018 Team kecil utusan dari Dewan Pengupahan dari unsur buruh yang di komandoi oleh bung Usman di kawal beberapa Bapor lem melakukan survey di pasar tradisional area Jakarta Pusat.

Dengan menyerahkan surat izin ke pengelola pasar maka team kecil bergerak keliling pasar sumur batu dengn ditemani perwakilan pengelola pasar dan juga security pasar. di mulai pukul 07:00 mereka star menanyakan ithem per ithem besaran harganya untuk di jadikan nilai rekomendasi.

kurang lebih dua jam team kecil survey Kebutuhan Hidup Layak berkeliling pasar berinteraksi dengan pedagang yang ada di pasar sumur batu akhirnya tinggal rekapitulasi, penyamaan data untuk di bawa ke masing masing dan akan dijadikan rekomendasi besaran Kebutuhan Hidup Layak.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya