» » SATUAN TUGAS PENGAMANAN MUNAS VI

SATUAN TUGAS PENGAMANAN MUNAS VI

Penulis By on Jumat, 13 April 2018 | No comments

Bapor FSP LEM SPSI melakukan pengawalan dan keamanan Munas VI, Ungaran, Semarang (11-13/04/18)

FSP LEM SPSI,  Agenda Musyawarah Nasional VI FSP LEM SPSI di Ungaran Semarang Jawa Tengah 11-13/04/2018 tak lepas dari pengawalan para militan dan juga loyalis organisasi mereka sudah stay sebelum pelaksanaan Munas VI dari mengawal panitia dari melakukan persiapan sampai akhir pelaksanaan Munas VI mereka tetap mengawal baik itu persiapan, pelaksanaan acara sampai penutupan bahkan memastikan para peserta sudah cek out dari hotelpun para pengawal terus bekerja dengan ikhlas.

Para pengawal kebanggaan Federasi ini tak lain dan tak bukan adalah Barisan Pelopor (BAPOR LEM) di bantu Rajawali. Kontribusi mereka mensukseskan jalannya Musyawarah Nasional berjalan dengan aman jiwa militansi yang sudah dibentuk mereka siaga baik dilapangan maupun di ruangan, terus bergerak melaksanakan tugasnya mengawal organisasi atau pengurus organisasi melaksanakan tugasnya.

Mereka bergerak cepat dan cekatan dalam mengemban amanah sebagai satuan tugas untuk mengamanakan apa yang perangkat agendakan termasuk dalam acara munas VI.

Penanggung jawab Komandan Andi Nuryahya saat di wawancara team media mengatakan  " Mulai dari persipan panitia yang akan melalukan agenda Munas VI sampai pelaksanaan bahkan sampai semua perangkat dan juga panitia terakhir keluar dari hotel akan terus kami kawal, karena sudah menjadi kuwajiban kami sebagai pengawal organisasi BAPOR LEM mengamankan setiap avent yang dilakukan perangkat, jangan sampai ada sesuatu yang tidak di inginkan terjadi pada para aktivis dan loyalis buruh karena mereka adalah aset dari buruh yang dengan ikhlas sudah mendarma baktikan untuk kesejahteraan buruh. Untuk itu kami pasukan militansi yang sudah terlatih dalam segala medan tetap terus akan mengawal dan mengamankan, apalagi ini munas. Kami harus amankan dan bantu mereka" Tandasnya di sela-sela pelaksanaan acara.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya