» » Jayadi: "UMSP DKI Harus Putus Bulan Ini"

Jayadi: "UMSP DKI Harus Putus Bulan Ini"

Penulis By on Kamis, 09 Februari 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Dewan pengupahan unsur buruh dan unsur pemerintah kembali melakuan persidangan UMSP DKI Jakarta tahun 2017. Persidangan yang dilaksanankan hari ini (09/02) dikawal oleh Barisan Pelopor (BAPOR) LEM SPSI beserta Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang ada di  DKI JAKARTA. Sidang Pengupahan tersebut berlangsung selama 2 jam akhirnya selesai. 

Dewan pengupahan unsur buruh dari DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Bung Jayadi langsung menyampaikan di Disnakertrans Provinsi DKI Jakarta seusai Sidang Pengupahan.

Diantaranya adalah akan dikeluarkannya SK Gubernur untuk sektoral yang sudah sepakat, dan akan melakukan perundingan kembali dengan pihak Apindo dan Disnakertrans terkait UMSP sektoral yg belum sepakat. "Suka tidak suka Apindo harus berunding dengan kita Kamis depan setelah pilkada, dan harus selesai pada bulan ini". Ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa hanya baru 6 sektor yang sudah sepakat dengan UMSP tahun 2017 diantaranya Elektronik, Alat musik, Kosmetik, Kaleng, Perkapalan dan Farmasi. Selebihnya belum menemukan kata sepakat karena berbagai kendala. 

Sebagai penutup, beliau menghimbau agar pengawalan pada pekan depan harus  besar lagi dan harus selesai pada bulan ini agar buruh DKI Jakarta bisa menikmati hasil UMSP tahun 2017. "FSP LEM SPSI!!!" Ucap Bung Jayadi disambut  "BANGKIT, BERGERAK, SATU KOMAMDO!!!" teriak BAPOR LEM dengan penuh semangat. (idp)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya