» » Diklatsar VI Akan Diselenggarakan Januari 2017

Diklatsar VI Akan Diselenggarakan Januari 2017

Penulis By on Kamis, 22 Desember 2016 | No comments


Bapor LEM, Seiring berjalannya waktu, rapat kepanitiaan DIKLATSAR VI Bapor LEM bertempat di DPP FSP LEM SPSI kembali menyusun agenda untuk mensukseskan DIKLATSAR VI yang akan di selenggarakan sekitar akhir bulan Januari 2017, yang semula di jadwalkan pada bulan Desember ini. Rabu, 14/12/16

Wapangkorda DKI Andi Nuryahya sebagai Ketua Pelaksana Panitia DIKLATSAR VI meminta agar seluruh panitia bekerja dengan maksimal, mengingat agenda diklat sudah lewat dari yang semula di targetkan, karena adanya pergerakan perjuangan UMP dan UMSP.
DIKLATSAR VI ini agak berbeda dengan DIKLATSAR sebelumnya yang berbandingan antara materi indoor dan outdoor seimbang, kali ini kurikulum dan materi nya lebih terfokuskan kepada militansi dan materi outdoor.

Kemudian Kepala Divisi Pendidikan & Kaderisasi Bapor Lem Abdul Haris SE juga berpendapat pentingnya pendidikan dan kaderisasi untuk menjaga prinsip-prinsip perjuangan benar-benar tertanam di benak anggota Calon Bapor Lem, mengingat karena pemerintah saat ini sering mengeluarkan peraturan yang justru membuat kaum buruh semakin termarjinalkan, dan Apindo dengan segala cara mengkebiri hak hak kita sebagai kaum buruh.(rcw)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya