Looking For Anything Specific?

ads header

Website Resmi DPP F SP LEM SPSI - Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia


GALUH PRASIWI BUKA MUSYAWARAH CABANG DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR

Ceremony Pembukaan MUSCAB VII dengan Pemukulan Gong oleh Kasudinaker Jakarta Timur di dampingi Tokoh Buruh Nasional


F SP LEM SPSI, Jakarta, Musyawarah Cabang Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F SP LEM SPSI) Jakarta Timur bertempat di Gedung Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Timur  Jl.H Naman Duren Sawit Jakarta Timur berjalan dengan khikmat, Senin, 27/5/2024.


Peserta yang hadir 48 PUK yang ada di Jakarta Timur tampak antusias mengikuti Ceremony Pembukaan MUSCAB VII tersebut.

Selain PUK juga hadir undangan dari DPC-DPC terdekat,DPC Jakarta Utara, DPC Jakarta Barat, DPC Bekasi Kabupaten dan Kota serta DPC Karawang yang masih dalam satu Federasi F SP LEM SPSI. yang tak kalah penting DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta hadir sebagai pendamping dan juga Pengawas DPP F SP LEM SPSI turut menghadiri acara pembukaan Musyawarah Cabang ke VII DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur.


Pemerintah yang menghadiri Ka Sudinaker Jakarta Timur Galuh Prasiwi,SH,MM, Kapolres Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly,S.I.K,M.H.M.si dan juga Tokoh Nasional Perburuhan dari KSPSI Dr. Jumhur Hidayat dan Ketua Umum DPP F SP LEM SPSI  Ir.Arif Minardi serta tokoh tokoh Perburuhan Nasional dai PPMI dan juga yang lainnya.


MUSCAB VII yang bertemakan MENINGKATKAN KUALITAS ORGANISASI DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN REGULASI KETENAGAKERJAAN Ka Sudinaker Jakarta Timur Galuh Prasiwi, SH,MM  yang di beri Kesempatan membuka MUSCAB VII dengan menandai Pemukulan Gong yang di dampingi Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta Yusup Suprapto,ST , Ketua Umum KSPSI M.Jumhur Hidayat, Ir.Arif Minardi dan Tokoh Buruh Nasional lainnya 


Dalam Sambutannya Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta menyampaikan bahwa Perburuhan saat ini dinamis dan tantangan kedepan harus siap dalam menghadapi Regulasi Ketenagakerjaan untuk Kesejahteraan anggota Serikat Pekerja khususnya yang ada di Jakarta Timur, mulai kebijakan kebijakan yang di keluarkan oleh pemerintah harus dikawal oleh kita semua. (obn)

0 comments:

Posting Komentar