SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKBER BAPOR F SP LEM SPSI JAKARTA-TIMUR




F SP LEM SPSI, Selasa 21/05/2019 bertempat di DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR tepat jam 14.45 WIB acara dimulai dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bpk Bambang dan dilanjutkan dengan sambutan WAPANGKORCAB Bpk Subardi
dalam sambutannya beliau  mengatakan bahwa dengan adanya acara ini dapat menjalin silaturahmi sesama Bapor di bulan suci Ramadhan 1440 H. khususnya Bapor yang ada di Jakarta Timur.

Sedangkan dari Ketua DPC F SP LEM SPSI Bpk Endang Hidayat SH mengatakan bahwa Bapor Jakarta belum memiliki SOP dalam setiap aksi, kedepan harus mempunyai SOP dalam pergerakan karena semua itu untuk memberikan rasa semangat kepada komandan Bapor dalam setiap aksi nya, beliau juga  meminta untuk diaktifkan kembali DIKLATSAR BAPOR khusus PUK-PUK JAKARTA TIMUR yang belum ada Bapornya.

Selain acara Buka Bersama Bapor, agenda hari ini juga santunan anak Yatim warga sekitar kantor sekretariat DPC F SP LEM SPSI JAKARTA TIMUR yang berada di jalan Rawa kuning no.32 Pulo gebang Jakarta Timur.(cpy)


Komentar